среда, 26 июня 2019 г.

Lima Alasan untuk Service Kendaraan Anda di Independen Kendaraan pusat servis

otomotif


Rutin pemeliharaan adalah penting ke efisiensi dan umur kendaraan anda, tapi dalam menemukan terpercaya auto bengkel dapat kesulitan. Pelanggan biasanya mencari pusat layanan di mana berpengalaman dan profesional staf memberikan pemeliharaan dan perbaikan jasa di ekonomis harga. Banyak pemilik kendaraan memiliki ditemukan lokal bengkel mobil memberikan unik manfaat selama dealer. Terdaftar di bawah adalah 5 faktor-faktor yang konsumen adalah memilih toko-toko independen bukan dari dealer untuk profesional layanan dan memperbaiki untuk impor dan domestik autos.

Harga: Biasanya, toko-toko independen cenderung lebih murah dari kendaraan dealer. banyak toko-toko lokal yang bertempat di lebih kecil, kurang mengesankan fasilitas dari menemukan di khas dealer. Ini menghasilkan menurunkan biaya overhead biaya untuk pemilik bisnis independen. Sebagai hasil, mereka memiliki kemampuan untuk biaya lebih kompetitif tarif ke konsumen.

Lain faktor anda mungkin mencari murah tarif anda kawasan shop adalah kebenaran yang tidak ada besar personil dari pekerja untuk melestarikan setiap bulan. Lebih rendah pengeluaran di pendapatan biaya sama lebih rendah harga untuk pelanggan. Karena ini kompetitif tarif anda lingkungan shop luar biasa tempat untuk pergi untuk apa-apa dari biasa minyak perubahan untuk besar memperbaiki.

Client service: banyak toko-toko independen mengandalkan dari mulut ke mulut rekomendasi untuk menghasilkan baru bisnis. Sebagai hasil, mereka cenderung untuk fokus sangat pada pelanggan kepuasan. Bisnis mereka tergantung pada repeat konsumen dan arahan sehingga mereka cenderung berinvestasi lebih banyak waktu membuat mereka klien adalah benar-benar puas. Beberapa perusahaan bahkan memberikan rekomendasi program penghargaan itu pelanggan untuk mengirim mereka teman-teman yang baik dan dicintai untuk toko.

Tempat: pusat servis adalah biasanya lebih mudah strategis dari dealer. Ada mungkin menjadi banyak independen fasilitas anda metode ke dealer. Itu mungkin menjadi lebih mudah untuk check keluar bengkel mobil terdekat dekat dengan anda kantor atau rumah, sangat jika anda membutuhkan untuk meninggalkan kendaraan anda untuk layanan. Sering ini, kecil toko-toko akan memberikan gratis shuttle layanan mereka konsumen.

Individu Hubungan: Karena lebih kecil ukuran dari toko-toko lokal, ada biasanya sedikit teknisi anda akrab dengan. Itu adalah lebih mudah untuk membangun an individu hubungan dengan tiga atau empat orang bukan yang jumlah besar dari berbagai orang anda mungkin pengalaman di dealer. Anda mengerti ketika anda jalan-jalan karena anda akan melihat pekerja anda mengakui dan mungkin memiliki an individu hubungan dengan. Ini jenis disesuaikan layanan menumbuhkan rasa keyakinan di antara yang konsumen dan mekanik. Hanya memiliki mudah akses ke profesional di toko lokal dari orang-orang di dealer cara yang konsumen tidak dapat meminta masalah dan dapatkan deskripsi cepat.

fleksibilitas: Independen pusat cenderung bekerja dengan teknisi yang dilatih untuk memperbaiki oli mobil. Hal ini membuat toko lokal cocok untuk rumah tangga dengan berbagai kendaraan model.

Комментариев нет:

Отправить комментарий